Searching...
Rabu, 24 Juli 2013

Kumpulan status facebook lucu


Pasti pernah mau update status tapi ga tau mau tulis apa?? nah untuk kamu yg bingung mau nulis status di FB, berikut ini adalah kumpulan status status lucu. Kenapa admin pilih tema lucu karena membuat status lucu di FB memang mendapatkan perhatian lebih dan sering banyak mendapat komentar dan like... Gak percaya buktikan aja sendiri :P

Rhoma Irama "Pilih saya jadi Presiden 2014-2019 bagi yang tidak pilih saya sunggu TERLALU"

Mau punya pacar yang gak suka berbohong? Caranya gampang koq,, kamu jangan terlalu sering bertanya :P

Bu.. nasi pake ayam satu ya,, tapi nasi sama ayamnya dipisah | Lho kenapa mas ?? | Takut ntar nasinya di makan ayam..

Eh mas kamu keturunan bule ya? | Ngga' mas hehehe.. emang knapa?? aku ganteng ya? | Bukannn... GIGI MU PIRANG!!

PLN mengumumkan Pemadaman Listrik Bergilir sudah di tiadakan, diganti dengan PENYALA'AN LISTRIK BERGILIR..

Kita seharusnya menyukai binatang,, karena mereka itu lezaaatt..yummy

When i see u, I remember PANADOL & BODREX

Ya Tuhan...
Berikanlah aku sedikit Rezeki untuk membeli sesuap nasi, dan beli beras, tidak lupa juga untuk beli Blackberry, dan bisa beli Mobil, dan sisanya untuk bisa bayar apartement, bisa dugem entar malam dan lain-lain.. Aamiin

Setinggi-tingginya bangau terbang, akhirnya jadi kecap juga..

Money Is Not Everything, But No Money Everything is Nothing..

Cara terbaik untuk mengingat ulang tahun pacar atau istri kita adalah dengan melupakannya sekali saja, coba aja.. haha

Semakin banyak membaca semakin banyak lupa,, soo mending ga usah membaca biar ga lupa...

Tadi malam mimpi buruk.. masa muka gw jadi jelek???... g wajarkan? (*PD mode)

Khusus yang Jomblo!!
Cara Mendapatkan Pacar dengan 3B :
B.1) BERUSAHA
B.2) BERDOA
Kalau masih gagal gunakan B yang ketiga
B.3) BERCERMIN.!!

Cowok kalo udah sukses pasti memilih cewek yg cantik,, Jadi, buat para cewek jelek.. janganlah menyuruh cowok kalian untuk sukses.. :D

Ajarin Cara Nulis Status Dong!

Untuk sementara ini bagi teman2 yang ingin menulis di dinding FB gw, gw mohon maaf,,, karna dinding FB gw saat ini sedang di cat..

CLBK = Cebok Lama Bersih Kagak..

Update status itu ga mesti sering2,, cukup 2 x aja per 5 menit..

Kamu itu kenapa sih?.. masa kita putus Cuma gara2 diantara kita ada yang kentut, trus ga ada yang mau ngaku,, jelas2 kamu yang kentut… kamu itu egois banget sihh…

BUANGLAH MANTAN PADA TEMPATNYA (KALO ADA)

Cintaku bertepuk sebelah PANTAT

Berbohong adalah kebenaran yang tertunda...

Anak Jaman Dahulu,, bangun jam 2 buat tahajudan, Anak jaman sekarang, bangun jam 2 buat UpDate Status ...

Waaaaaaaa.. ni hujan beraninya keroyokan, kalo berani turunnya satu-satu donk..


Saya berhasil menyelesaikan puzzle hanya dalam waktu 6 bulan! Padahal di kotak tertulis untuk 5 - 8 tahun!!!!

Lebih baik telat daripada telat banget..

Dari tadi apa sih, yang kau pelototi? | Akte Nikah | Apa yang kau cari?? | Kapan masa berlakunya berakhir???

Suatu hari, di restoran tiongkok, seorangpria bertanya kepada pelayan :
Pelayan! babi ada? | Ada pak.. | Anjing ada? | Ada pak.. | Ular ada? | Ada pak.. | Monyet ada?? | Semua ada pak.. | kalo gitu.. suruh keluar semua, saya mau makan!!

Duhh!! Nenek gw jatuh dari SkateBoard!!

Mau bikin kopi Luwak,, Luwaknya ga ada, mau bikin kopi Kapal Api,, Kapal nya ga ada.. terpaksa bikin kopi ABC,, mumpung masih ada sisa ABC Alkaline  :D

Pinokio: pembohong,, Robin Hood: pencuri,, Putri Salju: tinggalnya sama 7 cowo,, lebih parahnya si Tarzan: jalan-jalan setengah telanjang.. hufftt..

Sholat Dzuhur dulu ahh,, mumpung belum Magrib.. :D

Tadi aku lihat ada orang ketabrak Truk, kepalanya hancur,, matanya copot,, trus tiba-tiba dia bangun dan langsung ambil matanya,, trus dia berkata : "Lumayan belum 5 menit eheheh"

Alay merusak nama bangsa!! ya iyalah,,,, coz klo pake bahasa Alay, ntar Indonesia bisa jadi 1Nd0n3$!4

Bersamamu, walau hidup hanya Pas-pas'an aku rela sayang (pas beli motor, pas beli mobil, pas beli rumah mewah, pas juga beli pesawat..)

Rajin Mangkal Kaya.

Selalu ada jalan menuju ROMA,,, walaupun bang Haji lagi gak ada dirumah.. :D

Ternyata Google gak mampu menemukan saya jodohh..hufff

Tiap gw datang ke acara kawinan, pasti para orang tua tanya "kapan nyusul??" makanya pas ada acara pemakaman, giliran gw tanya "Kapan Nyusul??

Kata bijak hari ini :
Jika anda dilempar batu oleh seseorang,, janganlah balas melempar balik kepadanya dengan Batu,, lemparlah dia dengan bunga, dan usahakan Pot nya ikut terlempar..!! sambil berkata : "Mampus Lho!!"

Hidup ini memang ga mudah, kadang di atas, kadang di bawah... kadang ayam nginjak taii kita, kadang juga kita nginjak taii ayam.
Ingin hati memeluk gunung, tapi apa daya,,, milik tetangga...

Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor...
Pengendara motor marah : Nenek bego!! Nyebrang jalan gak liat-liat!!
Nenek sewot : Lho yg bego! Nabrak nenek-nenek aja gak kena!!

Kakek : "Dulu kakek waktu jaman perang, di kepung 1 kompi  tentara Belanda, kakek gak mundur!!"
Cucu : "woow hebat dong kek..!!"
Kakek : "di belakang ada Jurang cu', gimana mau mundur.."

Sambil menyelam buang air..

Ada yg tau ga Judul lagunya NOAH yang "Separuh Aku"??

cowo : yank kita nikah yuk.. 
cewe : gak ahh yank,, adek kan masih sekolah yank.. 
cowo : oww.. kirain lagi libur yank...

2 orang cowo lagi curhat :
cowo 1 : aku putus sama Silvi.. T_T
Cowo 2 : knpa putus?? emang kamu ga bilang kalo Bapak kamu kaya??
Cowo 1 : ya makanya,, karna aku bilang itu, dia sekarang jadi Mama baruku..
Laparnya akuuu.!! suara hati ini memanggil namamu,,, karana separuh aku,, dirimuuu.. lagi laper koq jadi nyanyi sih..

Walaupun Anggur lebih mahal dari Apel, tapi lebih enak kalo kita diAPELin, dari pada dingaANGGURin.

Kakek : "cu cepet sembunyi! gurumu datang, nanti dia marah krna kamu tidak masuk sekolah."
Cucu : "bukan aku yg harus sembunyi kek,, yg harus sembunyi itu kakek.. karna tadi saya alasannya kakek masuk rumah sakit" :D

Mall am she make in gell up, matty in lamp you, too top phin too you cap in sell a meet tie door pool ass..
Good night :D

Kata penelitian 1 : merokok sebatang bisa mengurangi 11 menit usia kita
Kata penelitian 2 : tertawa bisa menambah usia hingga 15 menit.
so, Merokoklah sambil Tertawa, masih untung 4 menit kan ehehe..
Jika anda ingin Kaya, menikahlah dengan orang ber Wibawa..
wiiiiiiii...Bawa Ferrari.. wiiiii Bawa ATM.. :D

Sukses itu berawal dari Mimpi, jadi kalo mau sukses, marilah kita Tidur ehehe..

Ya Tuhan, kalo dia jodohku, maka dekatkanlah dia padaku.. tapi, klo dia bukan jodohku.. jodohinnnn doooong..

Berita hari ini : diduga karna alasan ekonomi, seorang bayi tega meninggalkan Ibunya di pinggir jalan..

Guru : Ucup, kenapa rambutmu kusut sekali?
Ucup : Ucup gak punya sisir bu
Guru : kan bisa pinjam sisir ibumu
Ucup : ibu sudah meninggal
Guru : pinjam sisir kakakmu
Ucup : gak punya kakak, Ucup anak tunggal bu
Guru : jadi,kau tinggal dgn siapa?
Ucup : ayah..
Guru : ya sudah, pinjam sisir ayahmu..
Ucup : ayah botak, bu...
Guru : zzzzzzzz!

Bibir knp bengkak pak? | Digigit nyamuk Dok | Kok bisa bengkak? | Istri saya pukul nyamuknya pake kayu!

Pak Guru: "anak2, ada yg inget pelajaran minggu kemaren sampai dimana?"
Murid : "sampai jumpa minggu depan Pak!!"

Bahasa inggris Biru apa? | Blue | Kalau buku? | Book | Bagus! klo buku biru jatuh ke air? | Blubuk blubuk blubuk..

Berdiri sama tinggi, duduk sama rendah, tidur sama siapa donk?

Seorang Kiai bertanya kepada Jin.. "Hai Jin, siapa manusia yg kau takuti di dunia ini selain Org yg sedang menjalankan Sholat...?". Sambil cengar cengir Jin Menjawab "Tukang jahit , Kiai..?" Lho koq ?, mengapa kamu takut..? Jin menjawab "Aku takut dipermak Kiai, aku baca di depan rumahnya ada tulisan.. "PERMAK SEGALA JENIS JEANS"

Bang Jail dan 17 Orang Lainya Menyukai Kentut Anda.

Met pagi all.. gw punya tips dipagi hari ini agar kita selamat:
1. Jangan memanjat tiang listrik,.
2. Jangan minum air yg baru mendidih,.
3. Jangan tidur d tengah jalan raya,.

Rese lho! gak bisa dipercaya!! Penghianat!.. Lho kira gw takut, hah?? Knapa lho kasih tau rahasia gw ke orang2 kalo gw tuh… CAKEPP!!!

Asikkk!! Gajihan Bulan ini Tanggal 33 ,hehe :D

Gimana sih cara nulis status di FB?

Kenangan indah bersamamu akan ku ingat sampai aku lupaa. :D

Gilaaa... !!! ada NENEK-NENEK yg namanya GADIS...!!!

YESSSS!! besok kiamatt! jadi libur,, gak sekolahh !!

Gue mau coba makan alien,, penasaran ama rasanya..

Biksu Tong Mencari Kitab Suci sun go kong dan wuching sedang melawan siluman, sedangkan Pat Kai yang satu ini malah asyik membaca statusku -.-

Kata bijak hari ini : Jangan pernah mempercayai perkataan orang lain, apalagi yang mengatakan bahwa kamu itu cakep.

Sebagian orang tidak bisa mutusin pacarnya karena masih sayang, dan sebagian yang lain karena tidak punya pacar.

Dulu saya mengalami bau kaki, tapi setelah 3 kali berobat ke klinik, sekarang klinik mereka bau kaki saya.
Terima kasih Klinik tong pang ^_^

Kenapa telat? | Saya di copet Bu' | Trus kamu gak apapa? | Gak apapa Bu' | Apa yang ilang? | Buku PR Bu'
Kenapa nangis? | Uang aku hilang 50rb | Nih aku ganti 50rb | *msh nangis* | Kenapa lg? | Coba klo gak ilang, kan jadi 100rb
Say, kamu udah makan? | Belum yank *berharap ditraktir* | Ya udah yuk kita pulang, makan di rumah kamu aja ya,, hehehee ..
Jalan2 naik mobil kamu yuk Say? | Yuuuk | Asyik! mau kemana kita? | Kemana aja, tapi dorong dulu ya sampe pom bensin.
Anak2 siapa yg ingat pelajaran minggu lalu | *hening* | Jono? Kamu ingat? | Sudahlah Bu', yang lalu biarlah berlalu..
Bisa bahasa inggris? | Bisa! | Tell me about your family in English | Sorry, Sir... I don’t have family in English!

Jono, jangan nyontek! | Gak Pak | Trus ngapain nengok-nengok ke Joko? | Ini soal-soalnya sama, saya cuma mencocokkan jawaban Pak!.

Pa, anjing kita hebat! Setiap hari ambil koran | Itu hal biasa Ma! | Tapi kan kita gak langganan koran Pa!.
Aku mau kita putus. KOMA!! | Lho kok koma? Bukan titik? | Iya kan sapa tau ntar balikan lagi.

Karena hobi memancing, seorang pria tewas karna MEMANCING keributan.
Sisi positif merokok sebenernya banyak: positif kanker, positif impoten, positif gangguan kehamilan dan janin..

Lagi ngapain Cok? | Ucok lagi nulis surat cinta buat tika Bu' | Tapi kan tika belum bisa baca | Iya ga apapa, kan Ucok juga belum bisa nulis Bu'
Uang bukan segalanya.. masih ada Mastercard dan Visa. :D
Selamat! Anda telah mendapatkan Handphone BlackBerry Terbaru. 
Untuk keterangan lebih lanjut hubungi ayah Anda!
SELAMAT!!!!!! anda adalah pemenang Undian dari pasta gigi Pepsodent! anda berhak untuk mendapatkan Mobil,, anda cukup mengirimkan 2 gigi depan anda beserta gusinya..

Kalo cowok, makin kaya makin nakal. Kalo cewek, makin nakal makin kaya.
"Istri lihat suami asyik baca koran"
Enak Jadi Koran Ya…tiap sore Dipandang teruss.. .
Suami menjawab dengan cuek…
Andai Koran ini Istriku, ..TIAP Hari Ganti Teruss..
Hipnotis: dalam hitungan ke 3, anda akan segera tertidur....!!
1.....
2.......
3.........
upsss...jika anda belum tertidur, itu berarti anda belum mengantuk..!

Two One Two One Two Car Colour :D

Seorang pengemis telah menemukan buku porno dijalan, tiba2 dibukalah buku tersebut sambil melihat perlembarnya, dia berkata: “Yaaaa Tuhann”  “Yaaaa ampun”,  "Yaaaaaaa abissss".

Bersatu kita teguh, bertujuh kita BOYBAND.

Janganlah engkau MEMBALAS BUDI, krn blm tentu BUDI pelakunya.

If you're felling BLUE, try painting your self with a different colour..

Jaman sekarang sudah ga efektif lagi cari tau uang palsu dngan 3D Dilihat, Diraba, Diterawang.. pake aja 1D yaitu... "DIJATUHIN", liat itu ilang, berarti itu uang asli.. :D

Tips buat yg susah tidur: dekorasi kamarmu seperti diruangan kelas.. haa
Kata bijak hari ini: Kamu tidak menyadari berapa banyak pakaianmu sampai tiba saat kamu mencucinya :
Tipe Cowok yg Sempurna:
- Tidak pernah mabuk,
- Tidak pernah merokok,
- Tidak pernah selingkuh,
- dan Tidak pernah ADA

Sumbanglah mantanmu kepada orang yg lebih membutuhkan.. :D

Jika ingin Menampar orang, Tamparlah!! sambil bilang "Nyamukkk"

Kebanyakan orang Kawatir karna Berat badan, gw nggak tuh.. Gw hnya kawatir Lebar Badan :D

SELAMAT!!
anda adalah orang ke 100 yg melihat status ini.. untuk melihat hadiahnya, Silakan tekan CRTL + W

FB kayak penjara aja ya.. hanya duduk, ngitung waktu, menulis di Dinding, dan dapet Colekan dari orang ga di kenal.. -_-

Gw harap FB mengganti pertanyaan di kotak nulis status dari "Apakah yg Anda Pikirkan?" menjadi "Apakah Anda Galau?"
Gw bukan nya ga bisa nulis... Gw hanya menggunakan Huruf  hasil bikinan Sendiri!
#alasan

Off dlu ya All.. mo nonton sinetron Tukang Haji naik Bubur... bye

Maju perut, Pantat mundur ...

Awali harii mu dengan senyuman,, Kalo ga ada orang yg bisa kamu senyumi, Senyum-Senyum Sendiri aja ya.. :D

Ya tuhan.. Gemukanlah Dompetku, Kuruskanlah badanku.. jangan terbalik ya... Please...

Ya Tuhan.. lindungilah selalu hambamu yg Ganteng ini..

Single itu Prinsip, Jomblo itu Nasib.

Jika anda ingin terlihat paling ganteng, bergaulah dengan orang Jelek..
Nahhh sekian dulu kata-kata Facebook lucu dari admin, semoga bisa bermanfaat dan bikin ngakak buat teman2,, nanti saya akan terus Update lebih banyak lagi kalau ada waktu ...